Kamis, 24 Oktober 2013

Latihan Dasar Organisasi (LDO) HIMAKI 2013

Saat ini, pengurus himaki sedang menyibukkan diri dengan mempersiapkan sebuah kegiatan rutin tahunan, yaitu LDO. Apa itu LDO? LDO merupakan singkatan dari Latihan Dasar Organisasi. Sasarannya adalah mahasiswa baru. Yap! Angkatan 2013 akan menjadi sasaran untuk tahun ini. Dan targetnya? Jelas, ini bukan ajang perpeloncoan dan menghalalkan senioritas. Tujuan utama diadakannya LDO adalah untuk memperkenalkan Organisasi yang diperuntukkan khusus bagi mahasiswa FMIPA-Kimia (HIMAKI dan IKAHIMKI), mensolidkan angkatan 2013, serta membekali mereka dengan dunia organisasi dan kepemimpinan.

Pemaparan mengenai HIMAKI dan IKAHIMKI dilakukan oleh Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Kepala Departemen, dan anggota-anggota HIMAKI. Materi-materi pembekalan akan disampaikan oleh pembawa materi yang dijamin gaakan bikin bosan. Ada sesi tanya jawabnya juga loh dalam penyampaian materi nanti. Dan yang terakhir, untuk mensolidkan angkatan 2013, kami mempersiapkan sesi outbond yang bertempat di sekitar wilayah Universitas Sriwijaya.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, LDO kali ini akan berlangsung selama dua hari dan turut menghadirkan alumni, angkatan 2009, angkatan 2010, dan angkatan 2012. Jadi kita semua bisa sharing mengenai dunia perkuliahan, organisasi, dan saling mengenal satu sama lain. Jadi, acara ini memang sangat penting untuk kalian ikuti, dijamin seru, dan bakal banyak cerita menarik yang kalian dapatkan untuk dibagi pada anak dan cucu kalian nantinya.

Nah, setelah pemaparan diatas, makin penasaran dan mau tau gimana keseruannya nanti? Jangan lupa ya kakak-kakak dan adik-adik, datang di acara LDO HIMAKI 25-26 Oktober 2013 bertempat di D6 FMIPA UNSRI. So, be there guys! J

0 komentar:

.:: Search

.:: Kegiatan

himaki-unsri.blogspot.com himaki-unsri.blogspot.com

.:: e-Library

e-Library Himaki

.:: OKI 2014

.:: Link

http://ikahimki-nasional.blogspot.com http://www.fmipa.unsri.ac.id go to www.osnpertamina.com

.:: Tampilan blog ?

.:: Arsip

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.