Selasa, 01 Oktober 2013

Musra HIMAKI ke-23

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan segala nikmat dan karunianya kepada kita semua, sehingga pada hari sabtu 28 September kami dapat sukses menyelenggarakan event tahunan kami yakni musyawarah raya. Acara ini diselenggarakan dalam rangka evaluasi tahunan program kerja serta menjalankan proses regenerasi organisasi. Inti dari acara ini sebenarnya adalah pendemisioneran pengurus lama dan pemilihan ketua umum organisasi yang baru sekaligus melantik pengurus baru.

Dalam hal ini ketua umum yang lama yaitu saudara Devi Dwi Cahyo mahasiswa kimia angkatan 2010, telah selesai menjalankan segala manah dan tanggung jawabnya sebagai ketua HIMAKI periode 2012/2013.
Dan sesuai hasil musyawarah yang telah dilaksanakan, dipilih saudara Rudi Hartono mahasiswa kimia angkatan 2011 sebagai ketua umum HIMAKI yang baru periode kepengurusan 2013/2014. Wakil ketua yang terpilih yaitu saudara Novia Sutami mahasiswa kimia 2011.
selain memilih ketua umum dan wakil ketua umum. Pada pelaksanaan Musra ke-23 HIMAKI juga dilakukan pemilihan dewan perwakilan mahasiswa jurusan atau DPMJ. Dan telah terpilih saudara Ahmad Nur Sidiq sebagai ketua DPMJ yang baru dan saudari Wiwik Lestari sebagai wakil, yang keduanya merupakan mahasiwa kimia angkatan 2011.

0 komentar:

.:: Search

.:: Kegiatan

himaki-unsri.blogspot.com himaki-unsri.blogspot.com

.:: e-Library

e-Library Himaki

.:: OKI 2014

.:: Link

http://ikahimki-nasional.blogspot.com http://www.fmipa.unsri.ac.id go to www.osnpertamina.com

.:: Tampilan blog ?

.:: Arsip

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.