Minggu, 10 November 2013

Musyawarah Tahunan (MUSTA) IKAHIMKI ke XII

Musyawarah Tahunan (MUSTA) IKAHIMKI ke XII
Di Universitas Tadulako. Palu, Sulawesi Tenggah.
                                                           5 – 10 Oktober 2013     


Ikatan Himpunan Mahasiswa Kimia (IKAHIMKI) merupakan satu-satunya organisasi profesi yang mengikat semua Himpunan Mahasiswa Kimia di seluruh nusantara. Pembentukan IKAHIMKI didorong oleh cita-cita bersama yang luhur untuk membangun kimia Indonesia menjadi lebih berkembang. Dalam rangka mewujudkan itu, maka diadakan Musyawarah Tahunan (MUSTA) IKAHIMKI ke XII. Di Universitas Tadulako. Palu, Sulawesi Tenggah. Kegiatan  ini dihadiri  oleh seluruh anggota Himpunan Mahsaiswa kimia ( FKIP dan FMIPA) di seluruh indonesia.


Musyawarah Tahunan merupakan suatu forum dan momen penting yang sangat tepat untuk mengaktualisasi garis-garis besar haluan organisasi agar dapat lebih memiliki peran penting dalam bentuk mahasiswa kimia Indonesia yang berkualitas sehingga dapat menjawab setiap tantangan jaman. Oleh karena itu, MUSTA ini diharapkan bukan hanya sebagai rutinitas organisasi, melainkan menitikberatkan pada upaya penggagasan ide-ide strategis IKAHIMKI kedepan.

Foto Bersama saat penutupan
MUSTA IKAHIMKI
Peserta Musta dan Panitia Foto Bersama
di Universitas Tadulako (Palu)

Dalam kegiatan ini, dibahas mengenai Laporan Pertanggung jawaban dari Sekertaris Jendaral IKAHIMKI dan BPP IKAHIMKI. Selama 1 tahun periode kepengurusannya, Saran dan masukan dari peserta MUSTA untuk agenda  dalam program kerja yang masih mengalami kendala atau masalah. Hal lainya yang dibahas dalam kegiatan ini adalah Pemamparan Indonesian Chemistry Expo (ICE) di Universitas Islam Indonesia, yang didalamnya terdapat Olimpiade Kimia Nasional dan IKAHIMKI EXPO pada bulan April 2014. Tidak hanya sidang yang ada dalam Musyawarah tahunan IKAHIMKI ini, melaikan ada kunjungan ke Universitas Tadulako, Musium Kota Palu dan Pantai Tanjung Karang. Rangkaian Kegiatan Inilah yang berlangsung selama 5 hari di kota palu.

1 komentar:

.:: Search

.:: Kegiatan

himaki-unsri.blogspot.com himaki-unsri.blogspot.com

.:: e-Library

e-Library Himaki

.:: OKI 2014

.:: Link

http://ikahimki-nasional.blogspot.com http://www.fmipa.unsri.ac.id go to www.osnpertamina.com

.:: Tampilan blog ?

.:: Arsip

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.